Byousoku 5 Centimeters [ Subtitle Indo ]


Alternative Titles

English : 5 Centimeters per Second

Japanese :  秒速5センチメートル


Information
Type : Movie

Duration : 1:02:45 (1h 2m 45s)

Aired : Feb 11, 2007 to Mar 3, 2007

Episodes : 3 (3Chapter 1Film)

Status : Finished Airing

Genres : Romance, Drama, Slice of Life

Language : Japanese 

Subtitle : Indonesia

Credit :  AnimeSubIndonesia



Synopsis

Tohno Takaki dan Akari Shinohara, dua teman yang sangat dekat dan teman sekelas, yang terkoyak ketika keluarga Akari dipindahkan ke wilayah lain di Jepang karena pekerjaan keluarganya. Meskipun pemisahan, mereka terus tetap berhubungan melalui surat. Ketika Takaki menemukan bahwa keluarganya juga bergerak, ia memutuskan untuk bertemu dengan Akari terakhir kalinya.


Seperti tahun berlalu, mereka terus turun jalan mereka sendiri, jarak mereka perlahan-lahan tumbuh lebih luas dan kontak mereka dengan satu sama lain memudar. Namun, mereka tetap mengingat satu sama lain dan kali mereka telah berbagi bersama, bertanya-tanya apakah mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu sekali lagi.


Link Download

720p : Via [Mega] [Mediafire]


NB : Untuk mendownload Byousoku 5 Centimeter [Subtitle Indonesia] Via MEGA. Setelah anda mengeklik link tersebut, klik kanan lalu klik download dan tunggu hingga unduhan selesai. Dan jika subtitlenya tidak keluar tolong berkomentar, nanti ada filenya tersendiri. Selamat Mendownload.


Berterimakasihlah Pada Mereka Yang Ngesubs Anime-Anime Ini Dan Jangan Lupa Kunjungi Website Mereka Ya. :) Likenya Broo.. 

DMCA.com

0 comments: