Great Teacher Onizuka "GTO" - [ Subtitle Indonesia ]


Sinopsis
Eikichi Onizuka adalah seorang lulusan universitas tingkat ketiga dan pemimpin geng motor. Onizuka memiliki impian menjadi seorang guru sejak dari dulu. Mungkin itu merupakan impian paling besar dalam hidupnya. Ketika Onizuka melamar menjadi seorang guru di sebuah sekolah tingkat menengah atas, awalnya Onizuka mendapatkan penolakan karena riwayat hidupnya yang kacau. Tapi seorang direktur di sekolah tersebut mau memperkerjakannya sebagai seorang guru. Sang direkturlah orang yang pertama kalinya memanggil nama Onizuka dengan sebutan "Onizuka Sensei".

Onizuka Sensei ditempatkan di kelas 2-4 yang ternyata di kelas tersebut penuh dengan murid yang brutal. Onizuka Sensei mendapatkan kesulitan dalam mengajarkan mereka. Tapi berkat caranya mengajar yang berbeda dengan guru lain, beberapa murid yang brutal tersebut dapat dia kendalikan dan menjadi teman baik antara guru dan murid. Sisanya, masih sangat berbahaya. Selain murid, ada beberapa guru yang membenci Onizuka Sensei dan mencoba untuk membuatnya di pecat dari sekolah tersebut.

Ada satu guru cantik yang cukup simpati kepada Onizuka Sensei, dia adalah Fuyutsuki Sensei, seorang guru bahasa Inggris. Dia menilai bahwa Onizuka Sensei memang berbeda dengan guru lain yang dominannya bermuka dua dan memikirkan posisi mereka dan diri mereka sendiri.

Informasi
Sejujurnya Anime - Anime yang saya post disini, linknya bukan saya copas tetapi saya reupload. Mungkin link di website aslinya ada yang mati. Jadi ada histori link lain disini. Gitu aja deh, Terima Kasih


Type : TV

Duration : 25 Min. per episode

Aired : Jun 30, 1999 to Sep 24, 2000

Episodes : 43

Status : Finished Airing

Genres : Comedy, Drama, School Life, Shounen, Slice of Life

Language : Japanese 

Subtitle : Indonesia





Berterimakasihlah Pada Mereka Yang Ngesubs Anime-Anime Ini Dan Jangan Lupa Kunjungi Website Mereka Ya. :) Likenya Broo.. 

DMCA.com

0 comments: